MANFAAT MEMIJAK BATU BATUAN DI PAGI HARI


Kaki adalah anggota badan mampu bekerja keras menampung beban berat. Kelelahan dan ketegangan sering terjadi, oleh karena itu diperlukan refleksi kaki yang mampu meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan metabolisme, meningkatkan keseimbangan hormon, membuang toksin dari tubuh, menghilangkan kelelahan dan lain-lain.

Berjalan di atas batu kerikil itu ternyata menyehatkan. Selain mampu menyembuhkan reumatik, baik juga bagi peredaran darah dan pernafasan.Namun tak jarang juga anak-anak muda memanfaatkanya, terutama kaum hawa dengan alasaan mempercantik kulit wajah.

Batu kerikil yang diinjak secara otomatis mengenai titik-titik akupuntur di telapak kaki. Titik-titik ini berhubungan dengan kelancaran aliran darah. Jika terapi ini dilakukan secara terus-menerus maka titik akupuntur yang mengalami penekanan ini merangsang aliran darah yang tersumbat akibat timbunan lemak dan kotoran.

Penekanan ini juga akan mengoptimalisasikan fungsi ginjal sehingga system pembuangan kotoran dari dalam tubuh dan air seni semakin lancar. Jika demikian, maka zat dan nutrisi yang diperlukan tubuh dapat tersalurkan dengan baik, termasuk kebagian kulit. Inilah yang membuat kulit terlihat lebih cerah dan halus, serta bebas dari kerutan halus dan jerawat.

Terapi batu paling efektif untuk menghilangkan stres, depresi, relaksasi umum tubuh. Pada tubuh manusia sensitif zona dan titik-titik akupresur, yang mempengaruhi batu yang dapat untuk menyembuhkan penyakit tertentu, termasuk yang berhubungan dengan gangguan neurologis.

Berjalan di atas batu kerikil tanpa alas kaki sama seperti melakukan refleksi kaki dan memiliki efek terapi. Tabib Cina percaya bahwa ada enam saluran utama dan 66 akupoin pada kaki manusia yang mampu menstimulasi organ-organ tubuh yaitu: kepala, kelenjar, tiroid, paru-paru, jantung, hati, limpa, pankreas, ginjal, usus, kandung kemih dan organ.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment