Putihkan Gigi



1. Arang Kayu Untuk Memutihkan Gigi.
Arang kayu dapat digunakan untuk memutihkan gigi kita. Cara pemutihan gigi dengan arang kayu merupakan kebiasaan dari orang tua jaman dahulu. Tradisonal memang, namun terbukti sangat ampuh untuk memutihkan gigi. Cara penggunaannya adalah dengan menumbuk arang hingga halus lalu menggosokan secara lembut pada gigi kita. Harus hati hati, karena kalau tidak cermat bisa merosak gigi kita.

2. Memutihkan Gigi dengan Kayu Siwak
Seperti yang dilakukan oleh kaum muslim Arab, siwak sangat bagus untuk menguatkan gigi dan membersihkan gigi dari kotoran yang menempel. Dahan dan akar pohon miswak layak digunakan bila bersih dan lembut.

3. Strawbery Untuk memutihkan Gigi
Buah Strawbery yang manis juga bisa menjadi alternatif yang lumayan menyenangkan untuk memutihkan gigi kita. Dengan mengkonsumsi buah strawbery dengan teratur, bisa membantu gigi kita menjadi lebih putih dan bersih.

4. Biji Buah pinang untuk pemutih gigi
Cara tradisional ini juga merupakan peninggalan dari pendahulu kita. Biji buah pinang yang dibakar lalu ditumbuk halus. Setelah itu kita oleskan dengan bantuan kain halus kita gosokkan pada gigi kita. Cara ini juga terbukti ampuh untuk membersihkan gigi dan bisa juga memutihkan gigi kita.

Sumber
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment